Connect with us

Ekonomi & Bisnis

‘Dinner under the Stars”

Published

on

SUDAH punya rencana untuk akhir pekan nanti? Jika belum, tak ada salahnya jika Anda mencoba sensasi baru di All Seasons Gajah Mada Hotel yang beralamat di Jalan KH Zainul Arifin 5 – 7 Petojo Utara, Jakarta.

Sesuatu yang bikin Anda ketagihan, terlebih bagi Anda penyuka kuliner laut atau seafood. Di lokasi ini menyiapkan paket BBQ Dinner Under The Stars. Bertempat  di sTREATs Restaurant ini dapat menjadi hidangan yang sempurna bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama sambil menikmati santapan yang lezat dan memuaskan.

Resto ini memiliki fasilitas seperti free wifi dan tempat duduk di luar (courtyard). Beragam menu mulai dari appetizer yang berupa: cold cut plater & cheese dengan beragam opsi, mixed salad dengan beragam pilihan, dan juga soup chicken dan corn soup.

Main course terdiri dari western station dengan beragam pilihan, live cooking station, chinese ramen, carving roasted chicken mushroom sauce, dan juga fresh from the grill dengan beragam opsi.

Untuk menambah kelezatan disiapkan berbagai macam pilihan saus untuk main course seperti BBQ sauce, black pepper sauce, mushroom, dabu-dabu, sambal matah, dan lain sebagainya. Untuk dessert ada beragam pilihan seperti slice fresh fruit, assorte mousse in glasses, pudding, mini black forest, dan lain-lain.

Seluruh hidangan yang ada dibanderol dengan harga Rp130.000 nett per orang. Ada juga promo Buy 3 Get 4, selain harganya yang terjangkau tamu disuguhkan Live Acoustic Performance. Resto itu  sendiri memiliki kapasitas 90 orang, begitu pula dengan courtyard yang juga memuat 90 orang. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *