Connect with us

Entertainment

Janda Tommy Soeharto Pacaran sama Aktor Tampan Hollywood

Published

on

Tata dan Bobby semakin mesra (foto dok Cahyani)

JAYAKARTA NEWS— Setelah cerai dengan Tommy Soeharto (anak bungsu Soeharto), Tata Cahyani bermukim di Singapura. Ketika syuting film ‘Wayang Boy’ yang berbahasa Mandarin, Tata bertemu dengan Robert (Bobby) Tonneli Jr yang juga ikut main dalam film tersebut.

Witing tresna jalaran saka kulina. Pepatah berbahasa Jawa ini menyambar hati Tata.
Gayung bersambut. Bobby pun merasakan hal yang sama.

Hampir 8 tahun mereka pacaran dan netizen mendoakan agar mereka segera menikah.
Tata yang bernama lengkap Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjobandoro ini sejak berstatus janda beranak dua, menjalani karir di kota singa.

“Semasa muda, saya aktif bermain bisbol. Ketika bahu cedera dan direhabilitasi, saya banting setir terjun ke industri fashion,” ujar Bobby yang juga berprofesi sebagai model, DJ radio, host tv dan aktor film.

Aktor tampan kelahiran Las Vegas, Nevada, AS (48 tahun) ini sudah kerap bermain dalam sederet film di Hollywood. Di antaranya ‘Cages’, ‘Running Red’, ‘No Tomorrow’, ‘The Darwin Conspiracy’ dan serial TV untuk Singapura.

Ia belajar seni akting pada pelatih akting terkenal di AS seperti Ivana Chubbuck, Howard Fine dan John Holma. Bobby juga menekuni dunia fashion. “Karir ini menjanjikan. Saya tour Asia Tenggara bersama merk-merk ternama seperti Donna Karan, Versace, Levi’s dan Louis Vuitton,” tulis Bobby di akun Instagram nya.

Di Singapura, Bobby lebih menemukan titik balik bakat seni perannya. Di channel 8 ia membintangi film pendek berjudul ‘The Little Nyonya’ dan di channel 5 sukses berperan di film ‘Fajar Ramadhan’ dan ‘Ummi musim 2’.

Lebaran tahun ini, Bobby berkirim ucapan Selamat Idul Fitri kepada kekasihnya, Tata.
Sejak lama mukim di Singapura, Bobby belajar bahasa Indonesia dan bahasa Melayu. Ia juga fasih bahasa dasar Mandarin.

Tata merayakan Lebaran di Singapura bersama dua anaknya, Darma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami (hasil pernikahannya dengan Tommy Soeharto).

Lalu, kapan jadiannya nih ? (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *