Connect with us

Entertainment

Godzilla x Kong: The New Empire

Published

on

Godzilla sedang bertempur melawan Kong (foto WB)

JAYAKARTA NEWS— Film yang lama dinanti akhirnya tayang di Indonesia. ‘Godzilla x Kong : The New Empire’ menjadi film hiburan Lebaran 2024. Diproduksi Legendary Picture dan distribusi melalui Warner Bros Pictures yang diakurasi untuk 13 tahun ke atas ini menjadi film ke lima dari waralaba Monster Verse.

“Siapa musuh utama Godzilla dan Kong? Dan kalau kedua monster tersebut berperang siapakah yang menang?,” tanya sutradara Adam Wingard.

Film ini melanjutkan perjuangan Godzilla dan Kong dalam menjaga perdamaian dunia dalam menghadapi ancaman baru.

Berlatar belakang dunia yang damai paska perkelahian terakhir Godzilla dan Kong.
Adam Wingard mengemukakan banyak kejutan dalam sekuel ini. Misalnya menggali lebih jauh tentang sejarah dan asal usul para Titan.

Kemudian, tampilnya monster baru bernama Skar King, seekor kera kecil yang berwarna hitam yang bakal membuat peminat Kong dan penonton semakin ngeri.

Di AS, Godzilla x Kong masih memuncaki box office dan mengantungi USD 30 juta (Rp 476, 6 miliar) di akhir pekan keduanya.

Film garapan Adam Wingard ini sukses mematahkan film ‘Monkey Man’ dan ‘The First Omen’.
Daftar pemeran yang unjuk diri di film ini adalah Rebecca Hall, Bryan Tyre Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Yeye Zhola, Anthony Brandon Wong dan Jahaliah Othman. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *