Connect with us

Entertainment

‘Harta Tahta Raisa’: Film Dokumenter Menyelami Perjalanan Raisa di Industri Musik

Published

on

Raisa (foto Imajinari)

JAYAKARTA NEWS— Raisa Andriana adalah biduanita Indonesia yang pertama menggelar konser tunggalnya di panggung GBK. Spektakuler dam megah. Khalayak membludak.

Dalam film dokumenter bertajuk ‘Harta Tahta Raisa’ yang disutradarai Soleh Solihun, kisah perjalanan Raisa di industri musik Indonesia pun terkuak. “Ketika khalayak menyaksikan film ini di bioskop, akan ada banyak kisah yang belum pernah terungkap,” lontar Soleh Solihun yang mantan jurnalis musik majalah Rolling Stone versi Indonesia dalam acara peluncuran official poster dan trailer berdurasi 2 menit 13 detik di Jakarta, baru-baru ini.

Produksi Imajinari dan Juni Records ini menarik ke belakang refleksi perjalanan karir sang diva muda dengan menghadirkan orang-orang yang menjadi sistem pendukungnya. Termasuk, manajer dan CEO Juni Records Adryanto Pratono (AdryBoim), orangtua Raisa dan sosok-sosok yang bekerja dekat dengan Raisa.

Raisa mengemukakan, hadirnya film dokumenter ini menjadi pengalaman baru. “Aku bersama Juni Records selalu memikirkan membuat karya-karya baru. Pasca konser di GBK tahun silam, tentu banyak yang menanti gebrakan apa lagi yang akan dikeluarkan,” ucap Raisa lugu.

Film ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 6 Juni 2024.

Raisa adalah biduanita Indonesia yang hingga saat ini terus mengalami pertumbuhan.
Sedangkan official poster ‘Harta Tahta Raisa’ menyajikan visual elegan dengan nuansa merah dan sosok Raisa mengenakan gaun berwarna merah dengan aksen bunga. Tampak anggun.

“Saya berharap film ini bisa menjadi persembahan yang juga akan menjadi catatan baru dalam industri musik kita,” pungkas Soleh Solihun. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *