Connect with us

Entertainment

Princess Megonondo Miss Indonesia 2019

Published

on

Princess Megonondo Miss Indonesia 2019–foto instagram missindonesia

Princess Megonondo terkejut ketika namanya terpilih sebagai Miss Indonesia 2019 dalam gelaran malam puncak Miss Indonesia 2019 pada Jumat (15/2/2019). Miss Jambi ini tidak menyangka jika dirinya menggantikan posisi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

Miss Indonesia 2019 dari Jambi bernama lengkap Mikhaelia Audrey Megonondo. Menguasai bahasa Inggris, Perancis dan Mandarin. Ternyata, Megonondo adalah keponakan penyanyi Krisdayanti.
Atas keberhasilannya itu, Princess mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama karantina. Apalagi Princess mengaku untuk menjadi Miss Indonesia 2019 tidaklah mudah, bahkan dirinya menjagokan sahabatnya dari NTT, Rosari Ndona.

Foto instagram missindonesia

Foto instagram missindonesia

“Alhamdulillah saya benar-benar terkejut, terharu. Thank you God, everyone yang mendukung saya. Terima kasih untuk kalian yang sudah support. Terima kasih,” kata Princess di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Sebagai Miss Indonesia 2019, anak pertama dari dua bersaudara itu pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya di bidang sosial, yakni menyuarakan suara remaja dan wanita kelompok kecil.
“Tentunya saya menjadi suara remaja. Especially buat para wanita kelompok kecil aja kuliah dan besar sosial. Saya fokus pada sosial,” jelasnya.
Mengutip sindonews.com, dalam kesempatan yang sama, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat atas terpilihnya Princess Meganondo sebagai Miss Indonesia 2019. Liliana berharap Princess dapat menuntaskan pekerjaan Miss Indonesia diajang Miss World sehingga mampu kembali mengharumkan nama Indonesia.
“Untuk Miss Indonesia 2019 selamat. Selesaikan tugas Miss Indonesia selama satu tahun untuk ke Miss World, do your best karena saat mereka melakukan yang terbaik, hasilnya akan baik,” tutup Liliana.
Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 digelar di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat (15/2/2019). Dipandu oleh Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan oleh musisi tenama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.
Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley. (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *