Connect with us

Sport

Kontingen Peserta Asian Para Games Mulai Berdatangan

Published

on

Kontingen Bahrain telah tibadi Jakarta tadi, Minggu (30/9). Setelah Bahrain, Kontingen Afganistan juga telah tiba sore tadi dan menyusul sebentar malam Kontingen dari China–foto INAPGOC

Para atlet peserta Asian Para Games 2018 dari berbagai negara mulai berdatangan di Jakarta. Atlet dan ofisial dari negara Bahrain merupakan yang pertama tiba untuk mengikuti ajang olahraga disabilitas multicabang se-Asia ini.

“Bahrain adalah kontingen pertama yang tiba di Jakarta bersama atlet dan ofisialnya,” ungkap Direktur NPC Relation INAPGOC M. Nasser Insanial. Selain Bahrain yang juga sudah tiba di Jakarta adalah Kontingen Afganistan sore tadi, sedang Kontingen China akan tiba nanti malam sekitar pukul 22.00.

Kontingen Bahrain sudah berada di Wisma Atlet Kemayoran–foto INAPGOC

Usai tiba di Jakarta, para atlet dan ofisial asal Bahrain tersebut  langsung menempati Wisma Para Atlet. “Kami ucapkan selamat datang bagi kontingen Bahrain. Hari ini juga kita siap menyambut atlet dan ofisial dari Afghanistan dan China,” kata Nasser.

Ia juga menjelaskan jika pembukaan secara resmi Wisma Para Atlet akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Kontingen dari Bahrain terdiri dari 14 atlet disabilitas dan 8 ofisial dimana 5 atlet di antaranya merupakan pengguna kursi roda. Sementara Kontingen dari China  terdiri dari 164 atlet dimana 74 atlet merupakan pengguna kursi roda dan 71 ofisial.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *