Connect with us

Fashion

Wedding Fayre Hotel Santika Premiere Bintaro

Published

on

ANDA berencana menggelar pesta pernikahan? Sepertinya, Anda bisa memanfaatkan momentum ini sebagai referensi. Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan Wedding Fayre 2018, yang digelar pada Minggu, 28 Januari 2018 pukul 10.00-17.00 WIB di Edelweiss Grand Ballroom.

Dengan dukungan berbagai vendor pernikahan ternama, menampilkan tema Elegan-Klasik sebagai konsep yang dapat menjadi inspirasi dan trend pernikahan di tahun 2018.

“Intimate dan Private, hal ini yang menjadikan Wedding Fayre Hotel Santika Premiere Bintaro sangat diminati banyak calon pengantin dan orang tua. Tercatat tidak kurang dari 200 pasangan telah membuat janji pada pameran kali ini, untuk berkonsultasi lebih nyaman dengan para vendor.

“Kegiatan  ini juga dilaksanakan agar para calon pengantin dapat merasakan kemegahan dari Edelweiss Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro berikut pelayanannya, sebagai salah satu tempat pilihan para calon pengantin”, ujar Soniya Ana, Public Relations Hotel.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Live Performance dari beberapa Wedding Singer dalam format solo, band dan akustik, disiapkan pula Food Testing yang menyajikan ragam Light Menu, serta tidak ketinggalan rangkaian Bridal Show serta Bridal Trend 2018 Talk Show. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *