Connect with us

Kabar

Hotel Santika Premiere Bintaro Dukung WWF Indonesia

Published

on

HOTEL Santika Premiere Bintaro bersama WWF Indonesia membawa semangat besar untuk terus berkontribusi dalam perlindungan kelangsungan hidupan ekasatwa Indonesia yang hampir punah.

Hal ini diwujudkan dalam kerjasama strategis dengan penandatanganan nota kerjasama kedua belah pihak pada Kamis (25/1).

“Tindakan sederhana, dapat memberikan dampak yang besar. Di tengah hiruk pikuk berita sosial dan politik di media sosial maupun media umum, kami ingin menyuarakan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang hampir punah lewat kampanye #SOSHARKS yang berupaya mendorong pelestarian populasi Hiu secara konsisten dalam jangka panjang dan berkelanjutan,” ungkap Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hal ini, menurut Ariestra, termasuk yang sudah dilakukan adalah pihak hotel yang tidak menggunakan bahan sirip Hiu dalam segala jenis Menu yang disajikan. Usaha yang sama juga dilakukan dengan ikut berkontribusi dalam melakukan pemulihan terhadap populasi Dugong.

Dengan jumlah tamu yang tercatat tahun lalu sebesar 94.012 tamu yang menginap dari 29.666 kedatangan dimana 11.587 tamu berasal dari mancanegara, serta 43.468 account korporasi contact Hotel, pihak perusahaan yakin dapat memberikan kontribusi dan mengambil langkah yang tepat untuk pengelolaan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang bertanggungjawab.

Sementara itu, Kerjasama dengan WWF ini dapat memanfaatkan kekuatan jaringan pelanggan hotel dengan tujuan member pengetahuan serta  membangun kepedulian. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *