Biar Cantik, Alis dan Bibir pun Disulam

 Biar Cantik, Alis dan Bibir pun Disulam

SOLUSI bagi para ladies yang ingin selalu tampil maksimal tapi enggan berlama-lama berhias diri di depan cermin. Antara lain, dengan melakukan sulam alis dan bibir yang sekarang lagi nge-trend di kalangan wanita dewasa maupun remaja.

Tak cuma sulam alis dan bibir saja, Anda juga bisa melakukan tanam bulu mata sulam eyeliner dan tanam bedak. Bahkan, akhir-akhir ini banyak yang melakukan tato untuk membentuk alis agar cantik dipandang mata dan tidak perlu setiap hari diperbaiki. Maka sulam alis lebih banyak diminati.

Dengan metode memakai alat khusus sulam alis untuk menciptakan salur salur menyerupai bulu alis asli. Sedangkan kalau tato alis menggunakan mesin kuno yang biasa digunakan untuk membuat tato di tubuh maka hasilnya jauh berbeda sulam alis lebih natural hasilnya, dan tidak kaku sedangkan hasil tato alis bentuknya sangat artifisial.

Dengan berjalannya waktu mode untuk tato alis bisa berubah warna menjadi biru kehijauan. Tidak demikian dengan sulam alis karena pengerjaannya hanya dilakukan di atas permukaan kulit dan tidak melukai kulit. Karenanya, hasil yang ditimbulkan adalah warna asli yang alami tidak pekat dan tidak menimbulkan kesan palsu, seolah-olah bagian alis benar benar berbulu.

Sangat berbeda dengan tato alis biasa yang tetap terlihat botak dan hanya berupa garis lengkung. Inilah mode yang ada di kalangan wanita masa kini. Mereka mencoba semua trend itu agar mendapatkan hasil yang diharapkan lebih cantik. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *