Connect with us

Entertainment

Konser Amal Ariana Grande Sukses Raup Rp 34,2 M

Published

on

Mac Miller dan Ariana Grande di panggung dalam konser amal “One Love Manchester” yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada 4 Juni 2017 di Manchester, Inggris. (Photo: Kevin Mazur/One Love Manchester/Getty Images for One Love Manchester)

KAMI tidak takut dengan teroris. Itulah pesan yang dilayangkan Ariana Grande, ketika menggelar konser amal “One Love” yang dimaksudkan untuk menggalang dana bagi para korban ledakan di konsernya di Manchester beberapa waktu yang lalu.

Konser itu disambut baik kalangan selebriti dan masyarakat Inggris, yang ditandai dengan terkumpulnya dana lebih dari 2 juta pound sterling stau sekitar Rp34,2 miliar. Hasil pengumpulan dana itu akan disumbangkan bagi para korban aksi terorisme di kota Manchester tersebut. Semua artis yang tampil pada konser amal yang digelar pada hari Minggu di stadion Old Trafford itu, tidak sesen pun meminta bayaran. Untuk aksi itu, Live Nation menanggung semua biaya konser.

“Manchester kami mencintaimu,” teriak Ariana. Will.i.am (Black Eyed Peas) pun berujar, “Manchester, London, kita di sini bersama-sama dan bersatu.”

 

Saat tampil, Ariana Grande mengenalkan Imogen Heap, yang duduk memainkan piano menyanyikan lagu “Whatcha Say”. Lalu, sebuah video dari David Beckham ditayangkan.

“Sebagai seorang ayah, apa yang telah terjadi membuat saya benar-benar sedih dan ini adalah hari yang tak akan kita lupakan. Saya bangga pada setiap orang di sana hari ini, para penonton dan semua artis,” kata mantan punggawa Manchester United itu.

Tak lama kemudian, Ariana pun bergabung bernyanyi bersama paduan suara dari SMA Parrs Wood, yang menyanyikan lagu “My Everything” miliknya dengan versi yang berbeda sebelum dia menyambut kekasihnya, Mac Miller. “Malam ini semua tentang cinta kan?” kata Ariana.

Manrik. Dua sejoli yang sedang kasmaran itu lantas berjoget dalam kolaborasi senandung mereka “The Way” lalu disusul dengan lagu milik Miller “Dang!”.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *