Fitspiration Bersama Celebrity Fitness

 Fitspiration Bersama Celebrity Fitness

CELEBRITY Fitness, pada Sabtu (20/5) lalu merayakan acara fitnes yang megah di tahun 2017 bertema Fitspiration, di Soehanna Hall The Energy Building di Pusat Bisnis Jakarta SCBD. Acara ini menghadirkan maraton fitnes yang terdiri dari 5 program olahraga di dalam nuansa seru penuh dengan musik ala Celebrity Fitness.

Fitspiration sendiri adalah sebuah gerakan revolusioner yang menginspirasi gaya hidup fitnes dengan menikmati kepuasan dari olahraga dance dan intensitas dari latihan kardiovaskular dengan  musik yang cepat.WIB dengan performa tarian Dance ‘N’ Attitude (DNA) oleh Superstar Dancer Erick Liman dan Frans Ferdinand. Dipadu oleh gerakan dance moderen dan getaran musik yang seru, para Superstar tersebut menggoyangkan tubuh mereka dan memberikan nuansa energi yang luar biasa.

Selanjutnya, mereka memperagakan tarian favorit para member, Zumba Dance, selama 90 menit. Tarian berintensitas tinggi ini menggambarkan perpaduan berbagai tema tarian populer seperti Hip Hop, Merengue, Samba, Salsa dan mambo.

Di samping itu diluncurkan tiga  program Les Mills. Yang pertama adalah Body Balance, sebuah olahraga mental dengan teknik pernapasan menggunakan gerakan Tai-Chi dan Yoga seperti Sun Salutation, peregangan, pelengkungan inti tubuh.

Program Les Mills yang kedua adalah Body Jam, sebuah olahraga pembakar kalori berbasis dance dengan ekspresi gerakan gaya yang ditemani oleh berbagai musik bertema dance elektronik, seperti House, Hip-Hop dan juga Drum ‘N’ Bass.

Performa Les Mills yang ketiga, Body Combat. Sebagai olahraga terfavorit para member, Body Combat memberikan olahraga tanpa kontak yang terinspirasi dari berbagai gerakan bela diri seperti Karate, Kung Fu Kicks, Capoeira, Boxing, Taekwondo, Tai Chi dan Muay Thai. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *