Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Citilink Store, Kemudahan Berbelanja Merchandise

Published

on

MASKAPAI penerbangan Citilink Indonesia memperkenalkan salah satu produk terbaiknya yaitu Citilink Store yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja merchandise di atas pesawat maupun secara online.

Benny Rustanto, Vice President Cargo and Ancilary, saat melaunching Citilink Store pada Kamis (22/2) di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta, menyatakan, Citilink Store memudahkan para penumpang untuk memperoleh beragam merchandise terbaru dari Citilink Indonesia kerja sama dengan Aerofood ACS, JD.ID.

Citilink Store memiliki banyak keuntungan  diantaranya, memberikan harga terbaik, jaminan kualitas dan pilihan produk yang luas bagi pembeli yang memiliki tiket penerbangan Citilink Indonesia.

Selain itu, Citilink Store bertujuan untuk memudahkan pengantaran merchandise yang sudah dibeli kemanapun dan kapanpun sesuai keinginan pelanggamnya.

“Adapun beberapa metode untuk pembelian merchandise khusus Citilink yaitu dengan mengakses Citilink Store melalui website resmi www.citilink.co.id maupun dari laman JD.ID, sebelum maupun sesudah keberangkatan dan bisa dibeli selama perjalanan di dalam pesawat,” kata Benny.

Demmy Indranugroho, Head Marketing JD.ID, mengatakan, kehadiran Citilink Store secara resmi ini merupakan kelanjutan dari kerjasama dengan JD.ID yang dimulai pada pertengahan tahun lalu sekaligus menjadi sebuah tonggak penting bagi kedua pihak untuk memberikan pengalaman yang nyata.

Ini tercermin dari luas dan beragamnya katalog produk di lebih dari 1000 SKU dari berbagai kategori termasuk beauty, travel accessories, audio, toys dan tentu saja Citilink exclusive merchandise. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *