Soft Launching Hotel Arnava Senen

 Soft Launching Hotel Arnava Senen

HARI Kamis (22/2) kemarin merupakan hari yang menentukan bagi Hoytel Arnava Senen. Sebab pada hari itu berlangsung soft launching Hotel Arnava yang berlokasi di Jalan Pal Putih No. 197, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Hotel ini merupakan milik Adonara Hotels Group sebagai salah satu hotel berbintang 3. Ruben Amor selaku CEO Adonara Group mengatakan, sampai dengan saat ini  sudah menerima reservasi baik dari pemerintahan  maupun korporasi untuk kegiatan meeting.

“Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai pengelola,” kata Ruben saat pembukaan.

Adonara Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional sekaligus sebagai pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turky saat ini sudah mengelola sejumlah hotel dengan bran Boston, Arnava, Coral, U Stay, Mexolie, Zenith, Demelia, Rail Transit Suite, Amanuba Rancamaya, Arnava Jakarta, Wheel Buzz dan Grand Sarila.

Untuk Arnava Jakarta memiliki 80 kamar dengan beberapa type yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua Ballroom dengan kapasitas 400 – 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge dan Lasiana Coffee Shop

Selama  awal pembukaan pihak hotel memberikan harga khusus Rp 325.000 termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional. “Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya sehingga membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat,” ungkap CEO Adonara Group tersebut.

Dikatakan lagi oleh Ruben, berikutnya segera dibangun Arnava Hotel & Apartement Batu Malang, Coral Solo, Arnava Malioboro Yogyakarta, Losari Tower Makassar, Arnava Residence Cibinong Bogor, Coral Toraja, Arnava Hotel & Residence Dramaga Bogor, U Stay Bekasi dan Wheel Buzz Tawang Mangu. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.