Connect with us

Entertainment

Ipar Adalah Maut: Gara-gara Berselingkuh, Dihujat dan Dimaki

Published

on

Deva Mahenra (foto dok keluarga)

JAYAKARTA NEWS— Aktor Deva Mahenra semula terkejut menerima tawaran dari sutradara Hanung Bramantyo dalam film ‘Ipar adalah Maut’. Pasalnya, Deva dikisahkan terlibat hubungan terlarang dengan ipar alias adik isterinya.

“Saya sebagai Aris menikah dengan Nisa. Sejak iparnya bernama Rani tinggal serumah, timbul bencana. Rani kerap berpakaian seksi dan mulai pdkt terhadap Aris,” cerita Deva Mahenra polos.

Perselingkuhan semakin intens. Semula Nisa curiga. Suatu hari, Nisa memeriksa hp Aris dan betapa kagetnya Nisa melihat video tak senonoh yang dilakukan antara suaminya, Aris dan adik kandungnya, Rani.

Marahlah Nisa. Ia tak mengira Aris berkhianat dan adik kandungnya melakukan perselingkuhan dan hubungan terlarang terhadap Nisa. “Saya siap dihujat dan dimaki emak-emak dan penonton se Indonesia,” tutur Deva Mahenra tersenyum.

“Saya menantang orang yang menghujat saya. Akan saya lawan mereka. Tokoh Aris yang saya perankan itu hanya ada di film. Dalam kenyataannya, saya enggak punya ipar. Jadi, aman,” aku Deva Mahenra lagi.

Memang, isteri Deva, Mikha Tambayong adalah anak tunggal dan enggak punya saudara.
Sebaliknya, sosok Nisa yang diperankan Michelle Ziudith selama syuting selalu marah-marah dan emosi.

“Hingga Michelle Ziudith pingsan dan kakinya yang terluka menginjak pecahan beling harus diobati. Saya merasa salut melihat akting dia yang enggak mau diduakan Aris,” imbuh Deva Mahenra.

Film produksi MD Pictures ini diangkat dari kisah nyata berdasar utas dari medsos, hanya nama-nama tokohnya dirahasiakan. Cerita ini kemudian ditulis ulang oleh Eliza Sifaa dan beroleh simpati dari pembaca terutama kaum wanita.

Diakurasi 13 tahun oleh LSF, ‘Ipar adalah Maut’, juga dibintangi Davina Karamoy, Alesha Fadillah, Dewi Irawan, Asri Welas, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Devina Aureel dan Akbary Noor.

Bagi suami yang akan berselingkuh, perhatikan saja gesture dan improvisasi Deva Mahendra, aktor berbakat dari Makassar ini. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *