Connect with us

Entertainment

Lagu Karya Tono Supartono Direkam Ulang

Published

on

Dimas Supartono (foto Ria)

JAYAKARTA NEWS— Musikus dan komposer Tono Supartono telah wafat beberapa tahun silam. Namun, kali ini karyanya direkam ulang atas inisiatif anaknya, Dimas Supartono.

Single berjudul ‘Jujur Saja’ yang dilantunkan Ira Batti dan diiringi piano oleh Andi Rianto sudah bisa didengar di banyak radio di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Solo dan Bali.

Video clipnya di Youtube Channel juga sudah bisa dinikmati.

“Saya bangga dan bahagia karya ayah saya berkumandang lagi. Semoga lagu ini bisa dinikmati dan abadi,” ucap Dimas Supartono.

Anak pertama dari pasangan almarhum Toni Supartono dan almarhumah Upiek Supartono ini belakangan memang sibuk di properti dan bisnis kuliner. Akan tetapi Dimas tetap melanjutkan kegiatan ayahnya di industri musik.

“Industri musik terus berkembang pesat. Dan penyanyi pendatang baru berbakat tetap tampil baik di layar televisi maupun di panggung pertunjukan,” tutur Dimas lagi.

Tono Supartono selama hidupnya kerap mengajak banyak penyanyi muda merekam lagu.
Sebuah karya lagunya bertajuk ‘Keagungan Tuhan’ yang dibawakan Eddy Silitonga pernah masuk dalam ajang Lagu Cipta Lagu Radio Prambors tahun 1978.

Toni Supartono juga mendirikan Magenta Orkestra bersama Indra U Bakrie dan Andi Rianto. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *