Connect with us

Entertainment

Fahad Haydra: Pemeran Egi di ‘Vina Sebelum 7 Hari’

Published

on

Fahad Haydra/Foto: dok keluarga

JAYAKARTA NEWS— Pemeran Anies Baswedan di film ‘Anies Senyum Manies: Love Story’ belakangan lagi viral dimana-mana. Pasalnya, aktor tampan Fahad Haydra ini didapuk sutradara Anggy Umbara memerankan sebagai Egi di film ‘Vina Sebelum 7 Hari’ yang meraih hampir 4 juta penonton di seluruh Indonesia (sejak tayang pertama 4 Mej 2024).

“Saya jadi sosok antagonis. Pentolan geng motor di Cirebon dan tokoh kunci serta dalang yang membunuh dan memerkosa Vina yang masih berusia 16 tahun.

Enggak risi jadi pemerkosa? “Ini kan film yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi 8 tahun silam di Cirebon,” ungkap Fahad.

Nyatanya, Egi dan 2 rekannya belum tertangkap dan bebas berkeliaran di luar. “Buat Egi, lu cemen bro. Kalau misal lu emang laki, setelah film ini tayang kalau lu berani lu muncul,” tulis Fahad di akun Instagramnya.

Anak bungsu dari 4 bersaudara yang dilahirkan 24 September 2001 ini sempat viral di TikTok melakukan dance cover tahun 2020. Kala itu, Fahad mengenakan seragam SMA yang ditonton 3, 7 juta kali.

Lalu dia bermain sebagai Felix di serial televisi berjudul ‘Dari Jendela SMP’. Kini, mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta jurusan Hubungan Internasional ini tergabung dalam Baetz Management dan punya usaha kuliner.
Selagi masa remaja, sudah berbisnis, bro ! (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *