Connect with us

Kabar

Dr Fauzi Nasution Sembelih Hewan Qurban dari Presiden Jokowi

Published

on

Hewan qurban Sapi bantuan dari Presiden Jokowi di Masjid Perjuangan 45, Kota Medan. (Foto. Monang Sitohang)

JAYAKARTA NEWS— Kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Masjid Perjuangan 45, Jalan Prof H M Yamin, SH berjalan dengan lancar, Senin (17/6/2024).

Ketua Yayasan Masjid Perjuangan 45 Dr Fauzi Nasution, Sp.B, Sp.B (K), EV, M.Surg mengatakan hewan qurban yang disembelih sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing.  “Dari 7 ekor lembu. Satu sapi sumbangan dari Presiden RI Ir Joko Widodo,” ujar Dr Fauzi Nasution.

Dr Fauzi Nasution melakukan langsung penyembelihan hewan qurban sumbangan dari Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi) .

Ketua Yayasan Masjid Perjuangan 45 Dr Fauzi Nasution saat hendak menyembelih hewan qurban dari Presiden Jokowi. (Foto. Monang Sitohang)

Usai penyembelihan, Dr Fauzi mengatakan tidak ada kesulitan di saat melakukan penyembelihan hewan qurban bantuan Presiden Jokowi.  “Tidak ada kesulitan di penyembelihan. Panitia qurban Masjid Perjuangan 45 telah mempersiapkan pisau yang tajam.Kita sembelih urat lehernya,”tegasnya.

Penyembelihan sapi bantuan Jokowi menjadi perhatian masyarakat setempat dan pengendara yang sedang lalu lalang, ada yang sengaja memarkirkan kendaraannya. Dari balik pagar Masjid Perjuangan 45 masyarakat yang berdomisili di sekitar Masjid Perjuangan 45 menyaksikannya dari dekat.

Dr Fauzi menjelaskan sapi bantuan Presiden RI seberat 800 Kg. “Masjid Perjuangan 45, salah satu Masjid yang mendapat bantuan hewan queban dari Presiden RI,”tandasnya. (Monang Sitohang) 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *