Connect with us

Kabar

Gibran Silaturachmi di Kediaman Khofifah, Ada Apa?

Published

on

Gibran saat memberikan sambutan di kediaman Khofifah Indar Parawansa (foto: poedji)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS– Kawasan Jemursari tepatnya di kediaman mantan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Kamis (6/6/2024) mendadak ramai. Hal itu terjadi karena kedatangan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Puluhan media memanfaatkan acara tersebut untuk mewawancarai putra pertama Presiden RI Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengucapkan terima kasih atas kemenangan telak Prabowo-Gibran di Jatim saat Pilpres 2024. Hal Ini disampaikan Gibran kepada Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak dan seluruh relawan pemenangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Kini giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak. Gantian saya yang membantu,” katanya.

Seperti diketahui dalam Pilkada yang akan datang kembali Khofifah berpasangan dengan Emil ikut dalam bursa pemilihan Gubernur Jatim.

Gibran juga minta, “Bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Semoga yang terbaik untuk beliau berdua.”

Pada bagian lain sambutannya Gibran berharap sinergitas bersama mencapai Indonesia Emas 2045. “Semoga semuanya dilancarkan. Yang penting pemerintah pusat dan daerah bersinergi tetap satu visi misi demi menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Kedatangan Gibran didampingi Wakil Gubernur Jatim 2019-2024, Emil Elestianto Dardak yang disambut langsung oleh Khofifah, mantan Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Prijo dan Sekretaris TKD Jatim Indra N. Fauzi.

Gibran tiba di lokasi, sekitar pukul 08.15 WIB. Ia memakai kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana warna hitam.

Kedatangannya disambut para relawan 02 juga sejumlah siswa SMA yang lengkap memakai seragam putih abu-abu.

Pria yang juga Wali Kota Solo ini terlihat menyalami satu persatu siswa sekolah. Tak hanya itu saja, ia juga meladeni swafoto.

Para relawan yang menyambut di sekitar kediaman Khofifah juga antusias mengulurkan tangan kepada Gibran. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *