Connect with us

Kabar

Cegah Balapan Liar, Polsek Kuta Selatan Gelar Operasi Subuh

Published

on

:Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira memimpin operasi subuh. (Cmg)

JAYAKARTA NEWS – Polsek Kuta Selatan, Bali bersama dengan Denpasar 11 dan Rainmas Polresta Denpasar menggelar patroli subuh pada Kamis (27/6) dini hari. Hal ini dilakukan guna mencegah aksi balapan liar, sehubungan beredarnya selebaran gelap tentang ajakan untuk “trek-trekan” alias balapan liar.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH. Patroli diawali dengan apel di depan Mako Polsek Kuta Selatan, kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai dan melakukan stasioner di Jembatan Panjang Jimbaran.

Hasil dari patroli subuh kali ini, 5 pelanggar yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan standar ditindak petugas.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH., mengatakan, patroli subuh ini rutin dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kuta Selatan, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang.

Ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi balapan liar karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar wilayah Kuta Selatan tetap aman dan kondusif,” ujar I Gusti Ngurah Yudistira. (Cmg)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *