Connect with us

Kabar

Krisdayanti Dapat Surat Tugas dari PDIP Maju Balon Wali Kota Batu

Published

on

Krisdayanti dapat surat tugas dari PDIP maju Pemilihan Wali Kota Batu 2024, Selasa (30/7/2024)/Foto: Ig Krisdayanti

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS— Kader partai PDI-P Krisdayanti yang akrab dipanggil KD memperoleh surat tugas dari DPP PDI Perjuangan (PDIP). Surat itu diberikan kepada KD untuk maju di Pilwali Kota Batu 2024. 

Penyanyi yang pernah hit dengan lagu “menghitung hari” itu memang berasal dari Batu. PDIP berharap KD mulai eksen sampai keluar rekom dari pimpinan partai. Selain KD juga diberikan surat tugas kepada Sujatno untuk maju di Pilkada Kabupaten Magetan.

Selain itu PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekom pada 7 bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawakada) di Jatim. 

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Budi Sulistyono (Kanang) mengungkap rekom yang dikeluarkan PDIP ini adalah keputusan langsung yang dikeluarkan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Pesannya adalah tak terbesit sedikitpun untuk kalah,” ujar Kanang, dalam sambutannya, mewakili Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah, Selasa (30/7/2024).

Kanang mewanti-wanti kepada calon yang telah direkom untuk menyiapkan strategi pemenangan. Selain jaringan yang kuat juga logistik yang banyak. “Kantong penting jaringan ya penting,” tegas mantan Bupati Ngawi itu.

Berikut 7 Bacakada di Jatim yang Direkom PDIP:

  1. Habib Hadi-Sri Setyo Pertiwi (Kota Probolinggo)
  2. Eri Cahyadi-Armuji (Surabaya)
  3. Ahmad Fauzi-Imam Hasyim (Sumenep)
  4. Oni Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (Ngawi)
  5. Bambang Rianto-Bayu Setyo (Kota Blitar)
  6. Marwoto-Didik (Tulungagung)
  7. Mundjidah-Sumrambah (Jombang).***poedji
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *