Connect with us

Kabar

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Atang-Annida Dapat Tambahan ‘Amunisi’ dari PKN

Published

on

BOGOR, JAYAKARTA NEWS— Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor sebagai pimpinan Tim Pemenangan pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bogor Dr.Ir Atang Trisnanto dan Annida Allivia menyambut hangat dukungan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bogor.

Dalam kunjungan silahturahim ke Sekretariat PKS di kawasan Jl. Kebon Pedes, Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (6/9/2024) petang, Pimcab PKN Kota Bogor dipimpin langsung oleh Ketua PKN yang baru Ir. Yonathan Nugraha. Ikut hadir Bendahara Dina Hardiana, Ketua Pimpinan Kecamatan Tanah Sareal Aprizal Hamid, Pimcam Bogor Timur Dadat Sudrajat dan Pimcam Bogor Selatan Yuli Restu Hanjaya yang lebih dikenal dengan panggilan kang Bahar.

Rombongan disambut hangat oleh Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kota Bogor Ir. Rozi Putra. Pertemuan dalam rangka memberi dukungan kepada Paslon Atang -Annida dipimpin langsung Ketua PKS Kota Bogor Adityawarman Adil MSi. Dia didampingi pasangan calon Wali Kota Bogor yang diusung PKS dan Partai Ummat, Dr Ir Atang Trisnanto dan calon Wakil Wali Kota Annida Allivia.

Dalam diskusi di Sekretariat PKS Kota Bogor mengemuka soal PKN semestinya menjadi partai pengusung pasangan ini. Namun, karena kesalahan teknis di jajaran pimpinan PKN Kota Bogor yang dianggap lalai menyampaikan formulir B1-KWK dari Pimpinan Nasional PKN, sebagai sarat dukungan partai politik. Surat Keputusan nomor 255/SK/Pimnas-PKN/VIII/2024 tertanggal 27 Agustus 2024 yang sudah ditandatangani Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Sekjen Sri Mulyono urung disampaikan saat pendaftaran hari terakhir di KPU tanggal 29 Agustus 2024.

Akibatnya, PKN Kota Bogor tidak terdaftar sebagai partai pengusung paslon Atang – Annida yang mengusung tagline “Bogor Nyaman Untuk Semua”.

Walau sedikit kecewa namun PKN Kota Bogor menurut Yonathan tetap taat melaksanakan arahan Pimpinan Nasional. Karena lanjut aktivis ini, urusan Pilkada adalah domainnya Pimpinan Nasional, bukan di cabang.

“Kami bisa punya pilihan, tapi eksekusi tetap pada Pimnas,” tegas mantan Direktur Utama BUMD transportasi ini.

Ketua PKS Kota Bogor Adityawarman Adil dalam arahannya menekankan perlunya kerjasama tim pemenangan Paslon Atang-Annida dalam suasana damai dan bahagia. “Kita harus tetap semangat dalam kebahagiaan bersama. Tidak perlu grusah-grusuh sebab rakyat yang adalah wasit akan menonton pesta (Pilkada) ini,” imbuh anggota DPRD Kota Bogor yang baru saja dilantik ini.

Pada gilirannya Calon Wali Kota Bogor Atang Trisnanto menyambut hangat kedatangan dukungan PKN Kota Bogor. Kedatangan para pimpinan PKN Kota Bogor akan menambah semangat serta kepercayaan dirinya dan tim pemenangan dalam Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Haturnuhun pisan dukungan kang Yonathan dan teman-teman PKN Kota Bogor,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 dengan santun, sembari mengajak foto bersama dengan pasangannya Annida Allivia.

Tidak lupa Yonathan juga menyerahkan duplikat Surat Keputusan Pengangkatannya sebagai Ketua Pimcab Kota Bogor yang sah. Pengangkatannya berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Nasional PKN nomor 438/SK/Pimnas-PKN/IX/2024 tertanggal 1 September 2024 lalu, ditandatangani Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Sri Mulyono.(ebn)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *