Connect with us

Sport

Manchester City akan Ajukan Tawaran £70 juta untuk Datangkan Rodrygo Goes

Published

on

Rodrygo Goes (Foto: Screenshot Channel NComps)

JAYAKARTA NEWS – Manchester City telah menunjukkan ketertarikannya untuk tertarik memboyong penyerang Brasil, Rondrygo Goes dari Real Madrid.

Kedatangan Kylian Mbappe pada musim panas ini telah menjadi topik pembicaraan terkait dengan masa depan pemain Brasil yang merumput di di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, Real Madrid tetap menekankan bahwa pemain Brasil ini masih tergolong dalam rencana mereka yang penting. Tetapi, karena alasan yang jelas, menyusul kedatangan Mbappe, Rodrygo mungkin akan menghadapi kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain selama musim ini berlangsung.

Liverpool FC juga telah lama tertarik memantau pemain berusia 23 tahun tersebut. Walaupun Rodrygo secara jelas menunjukkan loyalitasnya kepada klubnya, tidak tertutup kemungkinan ada kekhawatiran internal pada dirinya tentang posisinya di tim.

Manchester City tampaknya siap mengambil keutungan dari situasi seperti ini. Terlebih lagi, City mengalami penurunan performa serangan setelah Julian Alvarez pindah ke Atletico Madrid pada musim panas ini. City juga dihadapkan pada tantangan lainnya, seperti Oscar Bobb yang menderita patah kaki dan Savinho yang terluka saat bertanding melawan Chelsea.

Sekarang, juara Liga Premier tersebut sedang memfokuskan perhatian mereka pada Rodrygo, yang sangat disukai oleh Pep Guardiola.

Real Madrid mengonfirmasi bahwa pemain tersebut tidak akan dijual, tetapi mereka mungkin mempertimbangkan untuk melepasnya jika City berani membayar dengan harga £70-80 juta pada musim panas ini. Tetapi, saat ini, sepakatannya masih sulit untuk dicapai. (football insider/sm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *