Connect with us

Kabar

Khofifah Maju Lagi Sebagai Gubernur Jatim, Ribuan Pendukungnya Memenuhi Kantor KPU

Published

on

Pasangan Khofifah-Emil menuju kantor KPU(foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS-Ribuan massa pendukung pasangan bakal calon gubenur dan wakil gubermur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, datang ke KPU untuk mensuport pasangan itu mengikuti Pilkada Gubernur Jatim.

Ribuan masyarakat yang berteriak yel yel memadati jalan depan KPU Jatim, Jalan Raya Tenggilis, Surabaya, Rabu (28/8) pagi.

Terlihat dalam rombongan tersebut diantaranya iring-iringan drumb band, Reog Ponorogo, parade musik  khas Madura, Singo Ulung khas Bondowoso, Tari Lele Lamongan, kesenian Barongsai, dan Tari Remo.

Selain itu juga tampak pula massa dari partai koalisi pendukung, partai nonparlemen, serta para relawan pendukung Khofifah-Emil dari berbagai elemen. Di antaranya Aliansi Biru Ceria 02 Jawa, Bolone Mase Bojonegoro, dan lain-lain.

Mereka bergerak dari berbagai arah menuju kantor KPU Jatim. Mereka siap mengarak Khofifah-Emil yang dijadwalkan akan mendaftar sebagai calon gubenur dan wakil gubernur Jatim di KPU Jatim untuk Pilkada Jatim 2024.

Khofifah-Emil tiba pukul 09.30 WIB menaiki mobil terbuka dengan diarak ribuan massa pendukungnya yang berjalan kaki dari rumah kediaman Khofifah di kawasan Jl. Jemursari.

Rombongan kirab ini diiringi pawai budaya yang menampilkan kesenian Odong-Odong, Reog Ponorogo, Tari Barongsai, dan drum band.***poedji

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *