Connect with us

Kabar

Khofifah dan Emil Pamit Akhiri Kepemimpinan Desember Mendatang

Published

on

Dari tempat VIP Khofifah dan Emil melambaikan tangan kepada para peserta upacara HUT Jatim (foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS– Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, berpamitan untuk mengakhiri masa kepemimpinannya di Jatim.

Hal itu disampaikan Khofifah saat pidato Peringatan Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (12/10).

Khofifah sempat menyampaikan sejumlah prestasi Jatim. Dua pasangan tersebut mengakhiri masa jabatan 2 bulan lagi(Desember).

“Kami, saya Khofifah Indar Parawansa dan Pak Wagub Dr Emil Elestianto Dardak, M.Si. Kami berdua menyampaikan terima kasih sinergisitas, kolaboratif, support luar biasa seluruh dari seluruh elemen strategis di Jawa Timur,” ucapnya.

“Hari ini adalah HUT kelima kalinya kami hadir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. Artinya bahwa untuk periode ini, kami akan pamit kepada panjenengan semua warga Jawa Timur yang luar biasa,” kata Khofifah.

Dia bersama Emil mengungkapkan rasa cinta yang dalam kepada warga Jatim. Sekaligus berterima kasih telah menerima keduanya sebagai bagian dari keluarga besar Jatim.

“Panjenengan semua menerima kami seperti saudara,” terang dia.

“Apa yang belum kami maksimalkan pencapaiannya, kami, saya dan Pak Wakil Gubernur mohon maaf. Mudah-mudahan seluruh sustainability dari proses pembangunan di Jawa Timur akan terus kita jaga dan terus kita kembangkan bersama,” ucap Khofifah.

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur akan menjadi momen terakhir yang diikuti Khofifah dan Emil sebagai pasangan Gubernur dan Wagub. Periode pasangan ini memimpin Jatim akan berakhir pada Desember 2023. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *