Connect with us

Global

MURI Beri Penghargaan kepada Boney atas Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak

Published

on

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) beri penghargaan kepada Boney atas Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak (Ist)

JAYAKARTA NEWS – Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) terus mengapresiasi anak bangsa yang mencetak prestasi di bidang masing-masing. Terbaru, MURI yang dipimpin oleh Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Boney atas rekor Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak di Marketplace.

Disaksikan CEO Boney, Stanley Kartono, penyerahan piagam penghargaan MURI bernomor 11760/R.MURI/VII/2024, diserahkan Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo, kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna, di Kantor MURI, Jl. Gading Kirana Timur Blok H-13, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/7).

Sejak beroperasi pada 2021, Boney telah mencatatkan penjualan fantastis. Perusahaan yang berbasis di Medan, Sumatera Utara ini telah menjual sekitar 500.000 suplemen.

“Sebagai brand yang memberikan solusi bagi pertumbuhan generasi muda Indonesia, Boney berhasil membantu ratusan ribu orang mencapai tinggi badan ideal. Dengan banyaknya testimoni positif dan dampak signifikan pada konsumen, Boney layak mendapatkan penghargaan MURI,” ujar Siti Maisarah, perwakilan dari Boney.

Boney tidak berpuas diri setelah menerima penghargaan ini. Menurut Maisarah, Boney akan terus berinovasi, salah satunya dengan mendukung para atlet nasional untuk terlibat dalam kampanye edukasi kepada generasi muda.

“Visi dan misi Boney sebagai brand peninggi akan tercapai. Proses produksi Boney menggunakan sistem fortifikasi yang memberikan manfaat kesehatan komprehensif, membantu konsumen mencapai dan mempertahankan kesehatan tulang yang optimal serta mendukung pertumbuhan yang diinginkan. Boney juga mendapat dukungan dari praktisi kesehatan,” ungkapnya.

Maisarah menjelaskan cara kerja produk Boney dalam membantu peningkatan tinggi badan. “Boney bekerja dari dalam dengan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta otot, yang mendukung proses pertumbuhan dengan olahraga rutin seperti skipping, jogging, berenang, dan basket,” jelasnya.

Produk Boney aman dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa. Selain menambah tinggi badan, Boney membantu menjaga postur dan kepadatan tulang. Hasil mengonsumsi produk Boney bisa bervariasi karena setiap konsumen memiliki metabolisme berbeda, namun umumnya perubahan mulai terlihat dalam 3-6 minggu dengan penggunaan rutin.

“Boney telah mendapatkan persetujuan dari BPOM dan telah melalui uji klinis ketat. Untuk hasil optimal, konsumsilah sesuai aturan minum yang dianjurkan, diiringi pola makan sehat dan olahraga teratur,” kata Maisarah.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *