Kapolresta Tangerang Siap Buat Rekor MURI Goyang Anti Hoaks

 Kapolresta Tangerang Siap Buat Rekor MURI Goyang Anti Hoaks

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan peserta Milenial Safety Road Festival tengah menjalal Goyang Anti Hoaks.

 

JAYAKARTA NEWS – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif cerdik mengambil momentum. Di acara Milenial Safety Road Festival, dia bukan hanya mengajak generasi milenial untuk meningkatkan awarness mereka tentang keselamatan berlalulintas, namun juga menyentil pentingnya mereka untuk tidak gampang termakan berita atau kabar hoax (hoaks alias palsu atau bohong).

Dalam pandangan Sabilul, hal ini perlu diingatkan karena serangan berita hoaks melalui media sosial bertubi-tubi.

Menurutnya, masyarakat harus bisa  membentengi diri mereka dari segala macam informasi palsu (hoaks). Imbauan itu disambut baik masyarakat, tidak terkecuali generasi milenial di Kota Tangerang. Atas imbauan itu,  ia bersama peserta festival spontan membuat gerakan goyang anti hoaks. Gerakan itu terinspirasi dari sebuah lagu yang diputar saat acara senam berlangsung.

“Ayo kita goyang anti hoaks bersama. Saya sangat tertarik dengan lagu ini, nanti liriknya kita gubah untuk membuat goyang anti hoaks, lalu kita viralkan,” ujar Kapolresta Tangerang.

Saking bersemangatnya, Sabilul berencana untuk membuat tutorial goyang anti hoaks tersebut. Dia juga  mewacanakan untuk membuat acara guna  memecahkan rekor MURI dengan gerakan goyang anti hoaks.

“Dalam waktu dekat Kita berkumpul lagi, kalau bisa lima ribu orang, kita pecahkan rekor MURI dengan goyang anti hoaks ini,” tutupnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *