Connect with us

Kabar

Terima Rekom dari PPP, Ini Kata Gus Fawait

Published

on

Gus Fawait saat menerima surat tugas dari PPP (foto: istimewa)

JEMBER, JAYAKARTA NEWS-Muhammad Fawait yang akrab disapa Gus Fawait secara resmi menerima surat tugas dari DPP PPP untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) Jember di Pilkada 2024.

Penyerahan surat tugas ini dilakukan secara langsung oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Habib Salim Quraish didampingi oleh pengurus DPW dan DPC Kabupaten Jember, Minggu (14/7/2024).

Seperti diketahui, Gus Fawait sebelumnya telah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra, NasDem, PKB, PKS, PAN serta partai non parlemen.

Dalam pernyataannya, Gus Fawait menekankan pentingnya rekomendasi dari partai yang bersejarah seperti PPP, yang berbasis pesantren seperti latar belakangnya.

Gus Fawait menyampaikan bahwa ini bukan hanya sebuah kesempatan politik, tetapi juga sebuah momen bersejarah bagi santri dan kader muda di Jember.

“Belum pernah ada santri yang menjadi bupati di Jember. Belum pernah ada anak muda atau kader partai politik yang menduduki posisi ini,” ucapnya.

“Partai adalah tempat pengkaderan bagi calon pemimpin masa depan, baik di level nasional maupun di daerah,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini.

Dengan semangatnya sebagai santri dan kader muda, Gus Fawait pun siap mengemban amanah dari PPP untuk melayani dan memimpin Kabupaten Jember dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.

“Maka kami bangga juga sebagai orang yang berproses di partai politik diberikan kesempatan oleh partai-partai, termasuk PPP untuk mengabdi di Kabupaten Jember,” tandas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini.***poedji

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *