Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Power Pro Hotel System Selenggarakan Seminar di Yogyakarta

Published

on

YOGYAKARTA, JAYAKARTA NEWS – Power Pro Hotel System sukses selenggarakan Seminar Hoteliers Marketing Day 2024 di Jakarta, Bali, Surabaya, Pekanbaru dan Makassar yang dihadiri ratusan hoteliers.

Saat ini Power Pro Hotel System bekerjasama dengan PHRI BPD Daerah Istimewa Yogyakarta untuk kembali menyelenggarakan Seminar Hoteliers Marketing Day 2024. Acara digelar di Ballroom The Malioboro Hotel and Convention Center, Yogyakarta, Kamis (29/8). Seminar itu bertemakan “Shaping The Future of Hospitality in The Digital Era”.

“Pada kegiatan seminar ini, kami menghadirkan pembicara handal dan ahli di bidangnya dalam memberikan sentuhan materi berkelas dan berbobot yang berguna bagi seluruh insan industri porhotelan,” ungkap Jayanto selaku Founder of Power Pro Hotel System.

Adapun beberapa pembicara yang dihadirkan adalah Andhy Irawan, CEO MORA Group, “Transformation is Elevating to Hoteliers Next Level”, Sinur Linda Gustina, Praktisioner Industri Perhotelan yang mengangkat topik “Embrace Uncertainty and Driving Growth”, Jayanto selaku Founder Power Pro Hotel System berbicara “Service Oriented Digital Hospitality Solutions”, Novi Soesanto, Wakil Ketua Bidang Destinasi memberikan pencerahan “EnhanceYour Perfomance”.

Selanjutnya Rusmadi Fetra, Corporate General Manager DMC Hospitality, “The Power of Story in Hospitality Industry”, dan Denny David, Senior Business Development Exely, “Hotel Digital Transformation”.

“Dengan kehadiran nara sumber yang handal tersebut, acara ini menarik antusias para peserta hingga kami harus menambah kapasitas peserta menjadi 170 yang semula hanya ditargetkan 100 peserta,” jelas Harli Yanto, Marketing Director Power Pro Hotel System.

Para hoteliers yang terlibat terdiri dari General Manager, Owner Hotels, Corporate Staffs, Marketing, Marcom, E-commerce, hingga perwakilan puluhan hotel di Yogyakarta dan kota kota disekitarnya.

Hadir memberikan welcome speech, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Novi Soesanto, Wakil Ketua Bidang Destinasi PHRI BPD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wakil Ketua Bidang Destinasi, Novi Soesanto mengaku bersyukur, Power Pro Hotel System menghadirkan acara seminar ini. Sebab, seminar ini menghadirkan para pemateri andal dengan berbagai materi yang merupakan momen yang penting bagi para pelaku hotel industry untuk bisa mempelajari strategi pemasaran kekinian.

Yogyakarta dipilh karena memang menjadi kota yang mudah dijangkau oleh para hoteliers dari Semarang, Magelang, Solo, Purwokerto dan daerah sekitarnya. (Mons)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *