Connect with us

Kabar

Polsek Densel Laksanakan KRYD di Kawasan Wisata Sanur

Published

on

Petugas Polsek Densel tengah melakukan dialog dengan wisatawan. (Cmg)

JAYAKARTA NEWS – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Denpasar Selatan (Densel) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang
Ditingkatkan (KRYD) di seputaran kawasan wisata Pantai Bangsal Sanur. Selasa (16/7/2024)

Kunjungan wisatawan siang ini terpantau cukup ramai, dimana dalam kesempatan tersebut petugas juga melaksanakan dialogis mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga barang bawaannya terutama barang berharga agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan patroli KRYD petugas juga melaksanakan pengawasan dan pemantauan di seputaran kantong – kantong parkir guna mencegah terjadinta aksi curanmor dengan modus kunci nyantol akibat dari kelalaian yang timbul dari pemilik kendaraan saat memarkir sepeda motornya.

Petugas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang bekunjung ke kawasan wisata untuk tidak lupa mengunci kendaraan bermotor yang terparkir di sepanjang jalan pantai yang kemungkinan besar dapat dimanfaatkan untuk terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H mengatakan, kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan personil polsek Densel merupakan kegiatan rutin yang digelar guna mencegah aksi kriminalitas khususnya di kawasan wisata, mengingat Bali merupakan salah satu tujuan objek wisata dunia.

“Melalui kegiatan KRYD ini, diharapkan dapat menekan kriminalitas serta menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat maupun wisatawan saat berkunjung ke kawasan wisata di seputaran wilayah denpasar selatan” ucapnya. (Cmg)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *