Connect with us

Kabar

Polsek Benoa Amankan Motor “Tak

Published

on

JAYAKARTA NEWS– Personil Polsek Benoa mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat No. Pol DK 8786 OQ warna Putih list hitam yang ditinggal oleh seseorang yang tidak dikenal sekira bulan April 2024 di Gapura Pintu masuk pelabuhan Benoa.

Sepeda motor tanpa pemilik ini awalnya ditemukan dan diamankan oleh salah seorang karyawan PT Jasa Marga Tol Bali Mandara Eras, lalu dibawa ke kantor PJR Polda Bali ( Induk VI ) yang ada di jl.Raya Pelabuhan Benoa.

Setelah 1 minggu diamankan di kantor PJR tidak ada orang yang datang mengambil Spm tersebut, Lalu Ipda I Made Edi Ariasa bersama Saksi yang menemukan an Eras mengantar Spm tersebut ke Polsek Benoa dan Unit reskrim Polsek Benoa memberikan Surat tanda serah terima kepada Eras.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, ada kemungkinan motor tersebut adalah motor Rental yang di sewa oleh seseorang lalu ditinggal oleh penyewa untuk itu kami mengamankan motor tersebut di Polsek Benoa.

” Bagi warga Masarakyat yang merasa memiliki motor tersebut dengan identitas diatas, boleh datang ke Polsek Benoa untuk mengambil motor tersebut dengan membawa identitas kendaraan dan identitas diri, dan kami akan segera menyerahkannya,” ujarnya. (Cmg)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *