Connect with us

Kabar

PAN Turunkan 5.000 Relawan Menangkan Gus Fawait di Pilkada Jember

Published

on

Gus Fawait saat menerima dokumen model B persetujuan parpol KWK dari PAN (foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS— Bakal Calon Bupati Jember, Muhammad Fawait, terus memperkuat posisinya dalam Pilkada Jember 2024. Gus Fawait sapaan akrabnya ini, menerima dokumen model B Persetujuan Parpol KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam acara yang digelar di hotel kawasan Surabaya Barat, Rabu (21/8/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima dokumen model B persetujuan Parpol KWK dari PAN. Bagi saya, ini adalah amanah besar untuk membuat Jember lebih baik,” ujar Gus Fawait penuh syukur.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Fawait menegaskan kembali visi besarnya untuk Jember, sebuah daerah yang menurutnya masih bergulat dengan sejumlah masalah mendesak.

“Jember punya masalah kemiskinan, ketimpangan pendapatan yang semakin parah, dan pengangguran yang tinggi. Ini adalah PR besar yang Insya Allah, dengan amanah dari PAN, akan kami jalankan sebaik mungkin,” kata pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini.

Komitmen PAN untuk mendukung Gus Fawait juga terlihat dari kekuatan yang mereka siapkan. Ketua PAN Jember, Abdus Salam Alamsyah yang dikenal sebagai pemimpin muda, menyatakan akan menurunkan 5.000 relawan untuk memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember.

Menurut Gus Fawait, semangat muda ini mempermudah kolaborasi dan sinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Hasil survei juga menunjukkan perkembangan positif bagi Gus Fawait. “Alhamdulillah, hasil survei menunjukkan perkembangan yang semakin baik,” tambahnya.

Selain PAN, Gus Fawait telah mengantongi dukungan dari beberapa partai besar lainnya seperti PKS, PPP, dan PKB, yang juga telah menyerahkan dokumen B-KWK.

Gus Fawait mengungkapkan bahwa Gerindra dijadwalkan menyerahkan dokumen dukungannya pada Jumat mendatang, dan optimis bahwa dalam minggu depan semua proses administrasi akan rampung.

Dengan dukungan politik yang semakin kuat, Gus Fawait kini bersiap menjalani pertarungan politik yang akan menentukan masa depan Jember.

Apa visi utamanya? Mengubah Jember menjadi daerah yang sejahtera, adil, dan makmur, terutama bagi mereka yang paling terdampak oleh masalah sosial ekonomi.

“Ini bukan hanya soal memenangkan pemilihan. Ini tentang membawa perubahan nyata bagi Jember dan rakyatnya,” pungkas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini.***poedji

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *