Connect with us

Entertainment

Malam Keramat: Terjebak Malam nan Gelap, Berkabut dan Penerangan Mati

Published

on

Samuel Rizal (foto helroad)

JAYAKARTA NEWS— Bagaimana perjuangan ibu hamil menghadapi teror, sutradara Helfi Kardit menuangkan ceritanya di film horor berjudul ‘Malam Keramat’ yang akan beredar 12 September 2024.

“Saya terkenang perjuangan orang tua ketika saya menulis skenario film ini. Cinta mereka terus mengalir. Makanya film ini saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya,” tutur Helfi Kardit yang juga produser dan penulis skenario.

Besarnya naluri seorang ibu terhadap kelahiran dan kehidupan anaknya.
Dini, seorang sales property yang sedang hamil berniat akan memasarkan rumah mewah yang agak sepi.

Calon pembeli pasutri Juan dan Lisa datang telat dan mengabarkan lewat WA karena ada urusan. Dini lalu bel suaminya, Arya. Suasana malam itu mencekam: gelap dan berkabut serta listrik mati. Dini menghadapi teror dan terjebak pada malam keramat nan lengang.

“Mereka harus berjuang kembali ke dimensi nyata,” ucap Helfi Kardit yang jadi motor film ini.
Pemeran utama wanita Frederika Alexis Cull mengaku baru pertama main film horor.

“Aku suka nonton film horor. Jelas aku antusias diajak bang Helfi di film ini,” papar Frederika Cull yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019.

“Meski disiksa, ibu harus berjuang untuk calon anaknya. Ini karakterku yaitu masuk ke emosi penonton yang paling dalam,” imbuhnya.

Pemeran lain, Samuel Rizal juga berpendapat sama. “Ceritanya unik dan relate banget jadi aku bergairah di lokasi syuting. Genre horor adalah bahasa yang mengaduk emosi orang,” terang Samuel Rizal yang juga dikenal sebagai atlet basket.

“Penonton harus nonton dengan benar. Cermati dialog-dialog para pemerannya,” ajak Samuel Rizal.

Produksi Helroad Films ini juga diramaikan sederet bintang lain yaitu Valeria Stahl, Asyatiena Ukantas, Lilis P, Amagerald, Kenta Nindia dan Nico Pomantouw. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *