Connect with us

Entertainment

‘Romeo Ingkar Janji’: Dipertemukan dan Dipisahkan oleh Takdir

Published

on

Morgan Oey dan Valerie Thomas (foto adhya)

JAYAKARTA NEWS— Lama tak berkreasi, sutradara Emil Heradi tahun ini merilis film romansa berjudul ‘Romeo Ingkar Janji’.

Produksi Adhya Pictures dan Creative Power Management yang akan beredar 25 Juli 2024 ini bercerita ihwal kisah cinta Romeo (Morgan Oey) dan Agatha (Valerie Thomas) yang multi kompleks dan mengatasi rintangan yang menghadang.

“Karakter Romeo yang puitis dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir kemudian dipersatukan kembali diluar nalar,” ucap Emil Heradi yang karya filmnya ‘Night Bus’ menjadi film terbaik di FFI 2017.

“Dan dunia yang meleburkan drama dan magis di film ini semoga menjadi oase dalam perfilman kita,” harap Emil Heradi.

Romeo, seniman tato yang sedang menggambar pemandangan di tepi danau bertemu dengan Agatha. Mereka berdua berkenalan dan bercinta. Dan terjadilah konflik karena perbedaan pendapat tentang hakekat cinta.

Konflik dan keretakan juga terjadi antara Agatha dan orangtuanya. “Ini memperkaya narasi film dan mencuatkan emosi diantara para tokoh di film ini,” imbuh Emil Heradi.

Agatha menilai cinta adalah kesialan sedangkan Romeo berpaham sebaliknya.

Filosofi kehidupan di film ini digagas dari tema besar kisah cinta pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas yang berkutat pada sahabat dan keluarga.

Skenario dirangkai manis oleh Titien Wattimena yang pernah menyabet Citra untuk kategori penulis skenario adaptasi terbaik di FFI 2018.

‘Romeo Ingkar Janji’ yang diproduseri Sherly Kosasih, Leni Lolang, Jeremy Thomas dan Ricky Wijaya dan diakurasi untuk 13 tahun ke atas ini tayang perdana di Vancouver International Film Festival 2023 dan Kanada FF di Calgary 2023.

Selain Morgan Oey dan Valerie Thomas, film ini juga diperkuat penampilan Zulfa Maharani, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *