Connect with us

Entertainment

Luna dan Maxime Direkrut Anggy di Film ‘Gundik’

Published

on

Luna Maya dan Maxime Buttier (foto makara)

JAYAKARTA NEWS— Gundik menurut KBBI adalah bini gelap, wanita peliharaan dan isteri yang tak resmi, tak dinikahi serta tak tercatat dalam aturan perkawinan yang ada.
Sutradara Anggy Umbara tertarik dengan kisah gundik dan mengangkatnya ke layar lebar dan syuting digeber seputar Juli dan Agustus.

“Saya menyatukan kisah gundik dengan kekinian. Gundik itu simbol sukses masa lampau,” tutur Anggy Umbara dalam acara selamatan film ‘Gundik’ di Jakarta, baru-baru ini.
Yang jadi gundik siapa saja, Anggy tak mau membocorkannya.

Yang jelas, pasangan artis yang sedang berpacaran yaitu Luna Maya dan Maxime Bouttier direkrutnya selain pemeran-pemeran lain diantaranya Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tio Pakusadewo, Ence Bagus, Yatie Surachman dan Cornelia Sunny.

“Gundik itu bukan cuma simbol kecantikan wanita tapi juga simbol kekuatan dan perlawanan terhadap penjajahan di waktu yang sama,” jelas Anggy lagi. Wanita adalah obyek bagi pria yang sukses dalam kedudukan dan karirnya.

“Kesetaraan ini yang memikat saya memvisualkannya,” imbuh Anggy yang sukses membuat film ‘Vina : Sebelum 7 Hari’.

Shankar R selaku Associate Producer mengemukakan Gundik berasal dari urban legend yang masih relevan di era kiwari. “Ditarik garis lurus, ini semua bermuara pada keserakahan manusia. Hal ini yang jadi benang merah di film,” papar Shankar.

Setali tiga uang Luna Maya. “Manusia terkadang sedia melakukan apa saja dan kehilangan sisi manusianya jika dapat jabatan, kuasa dan kaya,” timpal Luna Maya.

Maxim Bouttier kagum dengan kreasi Anggy dan sudah lama ingin diarahkannya.”Ini paket komplet. Ada cinta, drama keluarga, humor sampai ke gore dan teror yang enggak ada habisnya,” kata Maxime yang pernah bermain dalam produksi film Hollywood bertajuk ‘Ticket to Paradise’ bersama Julia Roberts dan George Clooney.

Agus Kuncoro yang lama vakum sejak 2016 bisa kembali bermain film. “Enggak ada alasan menolak tawaran dari mas Anggy,” tegas Agus Kuncoro.

Tio Pakusadewo berpendapat di film ini setiap karakter punya keserakahan sendiri. “Masing-masing kadarnya beda. Dan saya akan ikut syuting di Jabodetabek dan pantai di Jawa Barat,” urai Tio Pakusadewo.

Diharapkan ‘Gundik’ produksi bersama Umbara Brothers, Makara Films dan Rumpi Entertainment ini bisa beredar di bioskop akhir 2024. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *