Connect with us

Kabar

Balon Bupati Jember Gus Fawait Semakin Kuat, PDIP Juga Mendukung

Published

on

Agus Wicaksono Wakabid DPD PDI-P Jatim (foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS-Dukungan kepada Gus Fawait untuk maju sebagai Bakal Calon(Balon) Bupati Jember semakin kuat. Perkembangan terakhir Gus Fawait juga didukung oleh PDI-P.

Saat ini PDI-P Jatim mendukung Gus Fawait untuk maju di Pilkada Jember 2024.
Ya, jelang Pilkada 2024 yang tinggal 3 bulan lagi, PDI Perjuangan Jawa Timur terus menunjukkan keseriusannya, tak terkecuali di Kabupaten Jember.

Menurut Wakabid DPD PDI Perjuangan Jatim, Agus Wicaksono, partainya telah memutuskan untuk mengusung Muhammad Fawait, yang akrab disapa Gus Fawait, sebagai calon kepala daerah di Jember.

“Berkaitan dengan dinamika Pilkada di Kabupaten Jember ini, tadi kami diperintahkan oleh Ketua DPD Partai, Bapak Said Abdullah, dan Sekretaris DPD Partai, Ibu Sri Untari Bisowarno, untuk memastikan bahwa dukungan PDI Perjuangan di Pilkada Jember kita usung kepada Muhammad Fawait yang akrab disapa Gus Fawait,” tegas Agus Wicaksono di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jumat (26/7/2024).

Pria yang juga anggota DPRD Jatim tersebut menambahkan bahwa surat penugasan untuk Gus Fawait sedang dalam proses dan akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.

Langkah PDI Perjuangan untuk mendukung Gus Fawait di Pilkada Jember 2024 menunjukkan keseriusan partai dalam memilih calon pemimpin yang berkualitas. Diharapkan Gus Fawait mampu membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Jember menuju masa depan yang lebih baik.

“Untuk surat penugasan bagi beliau, insya Allah dalam proses tidak lama lagi,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam rangka memenangkan Pilkada Jember, Agus menuturkan bahwa PDI Perjuangan telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik lainnya untuk membentuk koalisi yang kuat.

“Sejauh ini, kami sudah berkomunikasi dengan berbagai partai agar bisa bersama-sama memenangkan Pilkada Jember,” pungkasnya.***poedji

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *