Connect with us

Entertainment

‘Dia Angkasa’ Pertemukan Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon

Published

on

Produser, sutradara dan pemeran 'Dia Angkasa' (foto unlimited)

JAYAKARTA NEWS— Serial drama dua episode bertajuk ‘Dia Angkasa’ tayang di Maxstream dan My Telkomsel mulai 29 Juli 2024.

Diadaptasi dari novel karya Nurwina Sari dan disutradarai Adhe Dharmastrya, film produksi Unlimited Production ini berkisah ihwal Angkasa Naufal Merapi (Yesaya Abraham), siswa di SMA Andromeda yang Ketua geng motor Satrova.

Ia berkenalan dengan anak baru bernama Aurora (Shenina Cinnamon) yang pindahan dari sekolah lain.

Mula-mula benci, lama kelamaan benih-benih cinta mulai tumbuh. Padahal Angkasa sudah punya pacar di Milan bernama Analisa, program pertukaran pelajar.

Namun, pemeranan keduanya menuai protes dari para netizen. Karakter Aurora aslinya di novel pendiam dan berkulit putih pucat. Juga, sifat Angkasa ‘bad boy’ dan bermata elang.
Di serial, semuanya berbeda.

“Semua orang punya visinya masing-masing. Aku sudah melakukan yang terbaik,” kelit Yesaya Abraham yang selalu mengikat dasi seragam sekolahnya di kepala.

Ditemui kala galprem di Epicentrum, Jakarta, Shenina Cinnamon membela seni perannya yang sudah direstui penulis novelnya, Nurwina Sari. “Aku fokus bagaimana cara terbaik berakting versi aku. Aku percaya sutradara dan penulis novel menjadi media yang berbeda dengan yang di serial,” ujar Shenina.

“Hopefully aku bisa memberikan yang terbaik. Sebelum syuting, kita ngobrol bareng mbak Wina (Nurwina Sari) apa sarannya. Sama apa yang dia inginkan,” imbuh Shenina.

Masa pengambilan gambar di Bogor, produser Oswin Bonifanz mengaku puas atas hasil serial ini.

“Dia Angkasa juga akan tayang di luar negeri via aplikasi Viu,” tutur Oswin Bonifanz.
Selain Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon, serial ini juga dimeriahkan pemeran-pemeran lain, diantaranya Jeff Smith, Freya Jkt 48, Indra Birowo, Alif Rivelino dan banyak lagi sebagai cameo. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *