Vardy Amankan Leicester dari Degredasi

 Vardy Amankan Leicester dari Degredasi

JAMIE Vardy amankan Leicester City dari ancaman degredasi, setelah gol semata wayangnya  memperdayai kiper West Brom pada laga yang digelar di  The Hawthorns,  Sabtu (29/4/2017).

Kemenangan tersebut  dongkrak juara bertahan Leicester, yang musim ini menghabiskan sebagian besar laganya untuk berjuang dari  ancaman degradasi, naik empat level ke  peringkat ke-11,  relatif aman dari degredasi. Pada gelaran Liga Champions, kesebelasan ini   menjadi penyelamat nama baik Liga Inggris, setelah menjadi satu-satunya tim Liga Primer  yang melaju ke perempat final Liga Champions itu, unggul sembilan angka atas tim ketiga dari bawah Swansea City, dengan empat pertandingan tersisa.

Vardy mencetak  gol pada menit ke-43 setelah Shinji Okazaki sukses bola operan ke belakang yang buruk dari kubu lawan dan menyodorkan bola kepada Vardy. Penyerang Inggris itu pun membukukan gol yang ke-12nya di liga musim ini.

Pemain pengganti di babak kedua James McClean memberikan injeksi kecepatan dan kecerdikan yang diperlukan di sisi kiri bagi West Brom. Sayang,  walau  menguasai banyak bola, mereka tidak mampu mencetak gol balasan. Dengan hasil ini, maka  West Brom  tetap menghuni peringkat kedelapan, meski mereka kalah pada empat pertandingan terakhirnya di liga dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan.

(Reuters)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *