SCTV 30 Tahun Dimeriahkan 30 Bintang 30 Pemirsa dan 30 Kejutan Bayi

 SCTV 30 Tahun Dimeriahkan 30 Bintang 30 Pemirsa dan 30 Kejutan Bayi

Donny Michelle (foto instagram)

JAYAKARTA NEWS— Menyongsong ultah ke-30 SCTV tanggal 24 Agustus 2020, digelar beberapa kegiatan di Bandung, Surabaya dan Jogjakarta. Bertema #3xtra Ordinary, kegiatan secara virtual tersebut meliputi meet & great, sinetron, adu akting dan kejutan bayi 30.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengemukakan, kali ini dalam merayakan ultah ke 30 SCTV melibatkan pemirsa agar lebih dekat. “Acara-acara semuanya digelar secara virtual. Karena pandemi Covid 19 masih berlangsung,” ujar David Suwarto.

Marcel Chandrawinata.(foto instagram )

Adu Akting adalah acara yang ditunggu, pemirsa merespon potongan adegan dari video dialog yang diucapkan oleh seorang pemain sinetron yang tayang di SCTV. Empat peserta dengan video terbaik akan menerima hadiah.

“Dan ada juga acara sosial yaitu bantuan biaya persalinan kepada 30 bayi di 30 kota yang lahir pada hari jadi SCTV, 24 Agustus 2020,”  terang David Suwarto.

Adapun 3 sinetron yang akan tayang ulang adalah ‘Dari Jendela SMP’, ‘Isteri Ke Dua’ dan ‘Samudra Cinta’.  Sebanyak 30 pemain ketiga sinetron ini akan hadir di 3 kota yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Immanuel Caesar Hito, Emiliano Cortizo, Donny Michelle, Marcel Chandrawinata, Tsania Marwa, Endah Indriana dll.

Emiliano Cortizo ( foto istimewa )

Malam puncak 30 Tahun SCTV akan dimeriahkan 30 bintang sinetron dan 30 pemirsa yang akan dipandu oleh Yuki Kato, Raffi Ahmad dan Andhika Pratama. Beberapa bintang musik yang tampil antara lain Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Raisa, Judika, Inul Daratista, Reza Artamevia dan magician Demian akan unjuk diri menyanyikan lagu-lagu hitsnya di panggung didampingi 30 bintang sinetron. ( pik )

Digiqole ad

Related post

4 Comments

  • Baguss

  • Senang dengan semuanya

  • Saya pengen adu acting tapi gx tau caranya

  • Karena mau aku kasih ke orang tua ku untuk melunasi mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *