Connect with us

Sport

Hilang Asa Arsenal, Mesut Ozil pun Dilego

Published

on

Mesut Ozil

BADAI yang menimpa gelandang internasional Jerman, Mesut Ozil, sepertinya tak dapat dibendung lagi. Manajer Arsenal Arsene Wenger, bahkan sudah bersiap untuk menjual Mesut Ozil saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2018.

Arsenal sepertinya sudah tak punya harapan lagi untuk mempertahankan Mesut Ozil. Mereka sudah memutuskan untuk melepas mantan pemain Real Madrid itu saat jendela transfer musim dingin dibuka Januari 2018 mendatang.

Menurut laporan Sky Sports,  Wenger telah memberikan persetujuan dan dukungannya kepada manajemen The Gunners untuk menjual  pemain di pertengahan musim, sebelum kontraknya habis pada Juni 2018 mendatang.

Keputusan menjual Ozil itu dilakukan The Gunners, setelah si pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dengan klub London tersebut, lantaran permintaan kenaikan gajinya sebesar 350 ribu poundsterling tak direspon oleh klub.

Kontrak Ozil dengan The Gunners akan berakhir Juni 2018 mendatang. Tapi, klub itu memilih untuk menjualnya di pertengahan musim, ketimbang menunggunya pergi dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Faktor utama lainnya yang mendorong Arsenal ingin melepasnya cepat-cepat adalah, karena Ozil sudah tidak menunjukkan gairah bermain.

Menurut laporan The Mirror, pejabat klub semakin frustrasi dengan sikap dan penampilan Ozil belakangan ini yang menurun drastis. Performanya itu pun telah menimbulkan kemarahan dari fans Arsenal.

Kabarnya  Arsenal kini tekah mengundang klub-klub peminat Ozil, untuk mengajukan penawaran bagi pemain internasional Jerman tersebut. Klub “Meriam London ” berharap, bisa mengantongi dana sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp 357 miliar dari hasil penjualannya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *