Yoshinoya, Oishii desu-ne, Itadakimasu

 Yoshinoya, Oishii desu-ne, Itadakimasu

Jayakarta News – Semua tentu setuju, kondisi seperti sekarang paling aman kita lebih banyak berdiam dan beraktifitas dari rumah.Termasuk di dalamnya soal kulineran.

Tentu tidak dapat dihindari dari hitungan tiga-empat bulan di rumah, keinginan dan rasa kangen akan makanan yang biasa kita santap di mall atau di resto…. rasanya tidak dapat ditunda.

Banyak resto yang menyediakan menu makanannya untuk diantar kerumah, alias take away dari resto. Salah satunya Resto Yoshinoya, jika Anda gemar makanan Jepang yang bukan ikan atau makanan mentahan dr Jepang. Inilah pilihan paling pass.

Bahkan sudah sejak bulan Pebruari, Anda bisa dilayani resto cepat saji yang sudah berdiri ditempat asalnya Tokyo, Jepang  tahun 1899. Untuk pesan makanan ke rumah.

Jumlah resto yang cukup banyak di Jakarta, juga di Bodetabek, Bandung, Surabaya dan Makasar. Dan tentu saja di seluruh dunia. Hingga tidak sulit untuk kita memperolehnya.

Menunya yang paling terkenal adalah Beef Bowl (BB), berupa menu masakan bermacam rasa dari irisan daging sapi tipis yang disajikan diatas nasi dalam mangkok. (Diklaim daging sapi asli dari USA)

Itu baru satu macam menu yang terkenal dari daging sapi. Masih ada lagi, enak enak yang lainnya.

Anda tidak makan saging sapi, tidak perlu risau. Masih banyak pilihan menu yang tidak kalah enaknya dengan menu BB.

Kiri: Crispy chicken Bowĺ, dengan topping egg mayo. (foto: ist). Kanan: Take away….Original beef Yakiniku. (foto: dini)

Penggemar menu dari bahan ayam, tersedia Chiken Karaage, Chiken Teriyaki, Chiken crispy atau Chiken roll. Harga per porsinya kisaran Rp 25,454 ribu hingga Rp 35.454 ribu.

Anda pun dapat memesan makanan berupa paket. Antaranya paket sayur atau paket untuk anak anak. Dapat memilih antara daging sapi dan ayam ditambahkan bayam yang disajikan menyerupai tempura. Rasanya renyah dan gurih.

Suka udang, bisa memesan paket gorengan udang atau gorengan ayam. Atau tersedia pula paket, termasuk dimenu itu shumai, tempura serta minuman khas Jepang Ocha (dingin atau pun panas)

Demikian pula paket Yakiniku, Porsi nya pas. Baik daging sapi, ayam bumbu, semuanya perfecto. Dan yang peling penting harga tidak terlalu mahal.

Kelebihan lain lagi dari resto ini adalah seringnya ada penawaran Special.. Tentu saja hal ini yang paling ditunggu konsumen.

Yuuuk kita pesan makanan di Yoshinoya resto!

Oishii desu-ne, (Enak sekali),……Itadakimasu (saya mau juga!). (s. resti handini)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *