Wiranto Minta Pebulutangkis Junior Ikuti Jejak Marcus/Kevin

 Wiranto Minta Pebulutangkis Junior Ikuti Jejak Marcus/Kevin
Ketua Umum PBSI Wiranto bersama dengan Ganda Indonesia, Marcus/Kevin.

 

PRESTASI yang ditoreh ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sangat membanggakan. Terlebih prestasinya membuat harum nama bangsa dan negara di tingkat internasional.

Untuk itu, Ketua Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI), Wiranto, berharap para atlet bulu tangkis muda bisa mengikuti jejak ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tiba di Jakarta, Senin (18/12) malam, setelah meraih gelar juara BWF Superseries Finals 2017 di Dubai. Luar biasanya, kemenangan di Dubai menjadi torehan ketujuh yang berhasil diraih oleh Marcus/Kevin sepanjang musim 2017.

Tercatat, mereka berhasil menjadi juara pada All England Open, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Hong Kong Open, dan BWF Superseries Finals 2017. “Bisa menang tujuh kali sepanjang turnamen adalah pencapaian yang luar biasa. Apalagi, di Superseries di Dubai, Marcus dan Kevin melalui turnamen yang ketat,” ujar Wiranto.

Wiranto pun berharap Marcus/Kevin bukan kontingen terakhir yang bisa membawa harum nama Indonesia di arena lapangan bulu tangkis. “Semoga prestasi bulu tangkis kita tidak berhenti sampai di dua pemain ini saja dan pemain lain bisa segera menyusul,” kata Wiranto.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *