Connect with us

Traveling

Weekend di Grandkemang Jakarta

Published

on

BINGUNG mencari tempat berlibur yang berlokasi di Jakarta? Hotel Grandkemang bisa jadi acuan. Bahkan, Anda bakal mendapatkan paket liburan spesial keluarga untuk merayakan Paskah, di antaranya weekend stay dan Easter Brunch telah disiapkan oleh grandkemang Jakarta.

Easter Room Package 14-16 April 2017 untuk yang ingin merayakan Paskah dengan paket menginap yang sudah mencakup breakfast untuk dua orang dewasa dan dua anak. Drop off service ke Lippo Mall Kemang dan Car Free Day sesuai jadwal. Late check out sampai pukul 15.00 WIB dan free upgrade kamar.

Akses ke Giggles Klub, 20% off food & beverage hanya untuk makan di restoran. Gratis dua potong laundry setiap hari dan gratis dua tiket Cinema XXI di Lippo Mall Kemang. Paket tersebut dibanderol sebesar Rp 736,000++ per malam atau Rp 1,150,000++ untuk dua malam.

Easter Brunch Minggu, 16 April 2017 di Sperta. Akhiri libur long weekend dengan keluarga sambil  menikmati menu brunch spesial, mulai dari carving stations, berbagai pilihan keju, hidangan internasional dan lokal sampai dengan berbagai dessert Paskah yang berwarna, hanya dengan membayar Rp 325.000++/orang.

Tersedia juga area bermain anak – Giggles Klub, yang akan dimeriahkan oleh tim dari “my robot time”, dimana anak-anak dapat bermain dan merakit robot saat para orang tua menikmati brunch. Dengan tidak menghilangkan tradisi Paskah, anak-anak juga akan berlomba memburu telur yang tersebar di area dalam hotel. Pemenang yang mendapatkan telur terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *