Warganet Puji Jane Shalimar Meski Pernah Disakiti Vanessa Tapi Terdepan Dalam Beri Support

 Warganet Puji Jane Shalimar Meski Pernah Disakiti Vanessa Tapi Terdepan Dalam Beri Support

Vanessa Angel–instagram vanessa angel official

Vanessa Angel–instagram vanessa angel official

Kasus tertangkapnya Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online oleh polisi di Surabaya, Jawa Timur, menjadi perbincangan hangat para warganet. Banyak kecaman ditujukan pada pemeran FTV ‘Gue yang PDKT,Lo yang Jadian’, itu. Namun di sisi lain banyak warganet yang memuji-muji aksi artis  Jane Shalimar yang mendengar sahabatnya terkena musibah langsung datang menjenguk bahkan menyiapkan pengacara untuk Vanessa.

Keduanya, Jane-Vanessa memang kini bersahabat, meski sebelumnya sempat berseteru.  Ketika itu Vanessa tengah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika yang juga merupakan mantan Jane Shalimar. Perang sindiran mewarnai keduanya lewat medsos masing-masing kala itu. Namun kini keduanya jadi akur dan bersahabat, Vanessa juga sudah tidak lagi bersama Didi.

Jane Dhalimat dan Vanessa Angel–ig janeshalimar
Instagram janeshalimar

“Bener bgd jaranga da sperti mba @janeshalimar_1 Kalo berteman tulus bgd… Pernah di hina dan disakiti tu prempuan tpi skrg paling depan kasi supportnya, blom tentu saya bisa kyk mba ini… Akh salut ? mudah2an bisa bertemu dan punya sahabat kyk mba ini…,” tulis herapurba03 di akun IG Jane Shalimar.

“Duh udah cantik,baik hati banget saluttt sama kak @janeshalimar_1” tambah ebytahier.

Sementara ada juga yang menyampaikan,” Hidup unik ya kak. Yg dlu jauhan bisa jdi seperti saudara dekat yg dulu dekat bisa berjauhan di masa kini. Vanessa kmu beruntung bgt bisa dekat kak jane,” tulis allofyunher.

Sebagaimana dikabarkan, Jane Shalimar yang meski dalam kondisi kurang sehat, tetap terbang ke Surabaya untuk menjenguk sahabatnya Vanessa, sekaligus untuk mengetahui kejelasan kasusnya. Namun kata Jane, tim pengacara yang disediakannya untuk Vanessa sudah lebih dahulu berangkat.

“”Saya (berangkat) sendiri karena tim lawyer sudah duluan ke sana. Tapi mereka nggak mau buat pergerakan apa-apa sebelum saya kasih komando jadi saya bilang tunggu saya di sana. Tadinya mau besok saya lagi enggak enak badan ini lagi sakit sebenernya. Tapi saya pikir lagi kalau ditunda-tunda gak selesai-selesai,” ujarnya sebagaimana dikutip dari kapanlagi.com

Menurut Jane, soal pengacara, sebelumnya ia telah meminta izin pada orangtua Vanessa. “Saya telponan ayahnya setelah ada rilis dari kepolisian saya bilang boleh gak saya mau langkahin ayah. Saya bilang boleh nggak nyediain tim lawyer buat Eca. Karena ini kan dibilang kasus ringan enggak, kasus berat juga engga, karena enggak nyangkut narkoba. Jadi saya minta izin dan sudah ada izin dari ayahnya kita percaya sama Kak Jane aja deh Kak Jane yang bantu oke. Sudah ada izin yaudah aku kontak lawyer-ku untuk bantu segala macamnya,” jelas Jane.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *