Connect with us

Feature

Thebookfamilyrogerson, Keluarga yang Dikuasai Buku

Published

on

 

JIKA  Anda gemar  membaca dan menganggap diri Anda sebagai kutu buku, maka “thebookfamilyrogerson” di Instagram merupakan  akun yang sempurna untuk Anda diikuti.

Melalui akun instagram  yang dikelola oleh keluarga mungil  —Mel sebagai  ibu,  Al ayah, dan Martha yang baru berusia 5 tahun ini— berbagi semua petualangan mereka sebagai kutu buku melalui  blog dan Instagram.

https://www.instagram.com/p/BoRJDtuFFtc/?taken-by=thebookfamilyrogerson

 

Baik blog maupun instagramnya, dikelola dengan cara yang sangat kreatif. Keluarga kecil yang dinggal di Distrik Peak, Inggris. Mereka benar-benar berbairah  dalam menikmati dunia buku.

Mereka bukan hanya membacanya tetapi juga mengulasnya. Dalam blognya, mereka juga menulis tentang perjalanan sastranya  dan toko buku yang dikunjunginya.

https://www.instagram.com/p/BmyfCZwlti6/?taken-by=thebookfamilyrogerson

Sampai akhir September 2018, mereka  telah berhasil membangun perpustakaan mereka sendiri, yang mengoleksi  lebih dari 2000 buku.

Jika Anda ingin bergabung dengan petualangan mereka dalam perbukuan, dapat menengok  blog atau instagramnya.

Dalam blognya, Mel mengakui bahwa  95% benar bahwa keluarganya  didominasi oleh buku.

Al dan Mel  untuk kali pertama mereka kencan  di Waterstones Covent Garden, saat keduanya bekerja di penerbitan. “Dan kami telah membangun perpustakaan kami sendiri sejak itu, yang kini berisi lebih dari 2000 buku,” tulis Mel.

 

https://www.instagram.com/p/Biojxg2HIH8/?taken-by=thebookfamilyrogerson

 

Kisah ini menarik, apabila dihubungkan dengan trend “penjajahan” digital kepada generasi milenial dan setelahnya. Ketika banyak orang membuang waktunya sia-sia di media sosial, mereka menikmati buku sebagai bacaan di mana pun dan kapan pun.

Lalu, bagaimana dengan keluarga Anda?

Sampaikan pengalaman keluarga Anda dalam komentar di bawah teks/ tulisan ini…. 🙂

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *