Spanyol tetap incar pajak Ronaldo

 Spanyol tetap incar pajak Ronaldo

REAL Madrid telah mengizinkan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, namun Kementerian Keuangan telah menegaskan bahwa, bahkan jika pemain internasional Portugal itu berada di Italia, surat perintah penangkapannya masih bisa diaktifkan.

Ronaldo telah terlibat dalam perselisihan  panjang dengan kementrian keuangan  Spanyol atas masalah pajak, meskipun itu dipahami pada bulan Juni bahwa kesepakatan penyelesaian telah tercapai.

Mari Maria Mollinedo, sekretaris jenderal kementrian keuangan, menyatakan bahwa transfer Ronaldo ke Serie A tidak akan mengubah bagian apa pun dari situasi Ronaldo.

“Juventus menandatangani Ronaldo, dan itu sama sekali tidak akan mengubah masalahnya dengan Departemen Keuangan, bahkan di Italia surat perintah penangkapannya bisa diaktifkan,” jelasnya dalam wawancara dengan Europa Press.

“Para pengacaranya akan terus membela dia di pengadilan Spanyol. Ada juga Pengadilan Eropa untuk kasus ini.”

“Ini juga akan dijelaskan kepada mantan pemain depan Manchester United itu bahwa tanggal tanda tangannya dengan juara Italia perlu dicatat, jika dia mencoba membayar pajak penghasilan untuk bukan penduduk, bukan pajak penghasilan penduduk.”

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *