Simeone Janji Jungkirkan Madrid

 Simeone Janji Jungkirkan Madrid

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone.

MANAGER  Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak untuk menyerah pada upaya mengamankan tempat di final Liga Champions, sekalipun ketika akan memasuki pertandingan di leg kedua semifinal, timnya divisit tiga gol setelah dibekuk Real Madrid 3-0.

Pelatih asal Argentina tersebut yakin, timnya bisa mengatasi keunggulan agregat 3-0 yang dipegang oleh pesaing berat mereka di leg kedua semifinal Liga Champions.

Hattrick Cristiano Ronaldo yang hebat, telah memastikan Madrid mengambil langkah besar untuk mempertahankan mahkota Liga Champions mereka, sekalipun laga melawan Atleti akan berlangsung “berat” karena semifinal kedua dimainkan di Vicente Calderon.

Simeone mengklaim, tidak ada hal yang mustahil bagi timnya untuk membalikkan defisit gol kontra Real Madrid. “Pada hari Rabu kami memiliki permainan yang sangat sulit, tidak mungkin bagi banyak orang, tapi tidak untuk kami. Tidak ada yang tidak mungkin,” kata Simeone menegaskan tentang keyakinannya itu.

“Mereka adalah dua pertandingan yang berbeda, kami kalah beberapa hari yang lalu dan hari-hari berikutnya sulit dilakukan. Sekarang kami harus siap bermain dalam pertandingan besar,” katanya.

Usaha gelandang Atletico Saul Niguez, memastikan kemenangan keenam berturut-turut di La Liga untuk Atleti. Atleti sendiri kini memegang keunggulan lima poin atas tim posisi keempat, Sevilla,  dengan dua pertandingan tersisa. Simeone telah menekankan pentingnya mengkonsolidasikan posisi itu di lain waktu.

“Tempat ketiga masih belum tertutup, kami masih butuh satu poin,” kata Simeone menambahkan. “Saya bangga memiliki pemain ini, membuat saya senang melihat suasana di sekitar klub.”

“Kami memulai musim dengan buruk dan kalah secara teratur. Untuk bangkit dan terus berjuang, kami menempatkan diri kami di tempat yang penting, dan kami berharap dapat menutupnya di pertandingan berikutnya.”***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *