Shopee Donasi Rp 1 Milyar ke PMI untukTanggulangi Penyebaran Covid 19

 Shopee Donasi Rp 1 Milyar ke PMI untukTanggulangi Penyebaran Covid 19

Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla bersama jajaran tim Shopee— foto : Humas Shopee

JAYAKARTA NEWS— Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, memberikan donasi Rp 1 Milyar ke Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Yayasan BenihBaik untuk membantu menanggulangi penyebaran Covid 19 di Indonesia.

Pandu Syahrir selaku Presiden Komisaris Sea Group Indonesia (induk perusahaan Shopee) mengatakan bahwa ini merupakan komitmen tanggung jawab sosial sebagai perusahaan berbasis teknologi terdepan di Indonesia.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan dari seluruh pengguna kami. Semoga donasi ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Indonesia ditengah situasi sulit sekarang,” ujar Pandu Syahrir.

Sedangkan Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla mengapresiasi langkah Shopee. “Semua pihak, baik pemerintah maupun swasta harus saling bergandeng tangan dalam keadaan krisis menghadapi pandemi ini. Semoga langkah Shopee bisa dicontoh oleh yang lainnya,” urai Jusuf Kalla yang menambahkan agar masyarakat tetap tenang, waspada dan hidup sehat.

Sementara Andy F. Noya (pendiri Yayasan BenihBaik) menyambut baik donasi dari Shopee ke PMI. “Sebelumnya, Shopee juga sudah terlibat menyumbangkan 1 juta masker bekerjasama dengan PMI. Semoga upaya ini bisa mengurangi resiko penularan virus Covid  19 di masyarakat,” tandas Andy F. Noya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *