Sandi Ikuti Ciliwung Run 5K

 Sandi Ikuti Ciliwung Run 5K

BUKAN Sandiaga Uno namanya jika tak aktif membugarkan diri supaya terlihat selalu fit dalam menjalani tugas. Ya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ini mengikuti Ciliwung Run 5 kilometer, Sabtu (7/4) pagi.

Dengan mengambil start dari Tugu Proklamasi dan finish di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan. Dikatakan Sandi, lari kali ini berbeda dari biasanya yang mengambil rute jalan-jalan utama. Kegiatan ini menyusuri Sungai Ciliwung dan berbaur bersama warga dan disambut antusias warga.

“Kegiatan ini betul betul bisa mengubah pola pikir kita, bahwa Sungai Ciliwung adalah milik kita dan harus dijaga kebersihannya bersama-sama,” kata Sandi di Balai Kota.

Ia menambahkan, jumlah peserta komunitas Jakarta Berlari terus bertambah dan gaya hidup sehat ini bisa menjadi keseharian. Terlebih Jakarta sebentar lagi menyambut Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

“Selamat Ulang Tahun Jakarta Berlari, terus berlari, berbagi, menginspirasi dan jadikan Jakarta kota yang sehat, bersih dan maju kotanya, bahagia warganya,” tandasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *