Sandi: Gaungkan Semarak Asian Games 2018

 Sandi: Gaungkan Semarak Asian Games 2018
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

TAHUN depan ibukota Jakarta bakal menggelar hajat besar. Bersama Palembang, Sumatera Selatan, keduanya didaulat sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018. Namun, sepertinya greget dari gelaran pesta olahraga terakbar se-Asia itu belum terlihat.

Untuk itu, Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno, menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mulai menggaungkan semarak Asian Games 2018. Hal itu disampaikannya lewat rapat branding image dengan sejumlah stakeholder.

“Asian Games ini belum timbulkan fever di Jakarta, Palembang, Indonesia, makanya kita ingin pastikan Asian Games dirasakan betul bukan hanya warga jakarta tapi masif. Makanya kita perintahkan sampai level kelurahan untuk mengangkat dan menggaungkan (Asian Games),” kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Rabu (13/12).

Politisi Gerindra ini menjelaskan, secara konkrit nantinya di setiap kelurahan akan dipasang banner dan sticker-sticker Asian Games. Selain itu, dirinya mendorong di setiap penyelenggaraan lomba olahraga tingkat kelurahan tetap ada branding Asian Games.

“Di setiap satu kecamatan akan ada sticker, kemudian ada 600 standing banner yang bisa dibagikan, bukan hanya di kelurahan tapi di kantor Samsat, ada 15 ribu warga sehari datang di sana,” tandasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *