Real Madrid Kirim Utusan untuk Bernegosiasi dengan Ayah Neymar

 Real Madrid Kirim Utusan untuk Bernegosiasi dengan Ayah Neymar

UPAYA  menandatangani Neymar untuk Real Madrid, memasuki periode penting, setelah diketahui bahwa klub Spanyol telah meminta Juni Calafat untuk memulai negosiasi dengan ayah mantan pemain Barcelona tersebut.

Setidaknya itulah yang dikatakan di Brasil. Menurut “Globesporte,” Calafat, kepala departemen sepak bola internasional di Real, telah membuat kontak pertama untuk meyakinkan pemain tersebut  bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Pemain tim nasional Brasil itu memiliki kontrak hingga 2022 dengan Paris Saint-Germain, dan penolakan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk memungkinkan bintangnya untuk keluar adalah sangat jelas.

Madrid sadar bahwa itu akan menjadi negosiasi yang sulit, tetapi percaya bahwa pemain tersebut dapat mengerahkan tekanan yang diperlukan untuk membuka pintu.

Neymer di Prancis tidak ada klausul pembelian, dan PSG menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk mantan pemain Barcelona itu setahun lalu.

Klub Prancis tidak mungkin melihat nilai apa pun dalam menjualnya dengan begitu cepat, kecuali pesepakbola yang memaksanya pergi.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *